Harga Printer Canon MG2570 Spesifikasi dan Kelebihannya !!

Canon Pixma MG 2570 adalah printer Multifungsi terbaru dari Canon dengan harga murah, tetapi bukan murahan !! fiturnya sangat pas buat kebutuhan rumahan ataupun untuk usaha percetakan digital skala kecil.

Ada dua type yang dikeluarkan oleh produsen Canon yaitu Pixma MG2570 dan MG247. Kedua printer ini ditujukan untuk kebutuhan rumahan, usaha percetakan kecil dan untuk kebutuhan sekolah seperti mahasiswa. Printer ini memiliki beberapa spesifikasi kelebihan dan keunggulan yang lumayan.

Memiliki ukuran ukuran 426 x 306 x 145mm dengan berat 3,5kg. Kelebihan dari printer ini salah satunya adalah wadah untuk pemindai didesain untuk memudahkan pemindaian dokumen yang lebih tebal dan untuk opsi pemilihan pemakaian printer juga sangat lebih efisien, kita dapat memilih untuk cartridge yang berukuran XL untuk membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.

Keunggulan lainnya adalah terdapat teknologi Auto Power ON yang memiliki fungsi untuk membuat otomatis pada printer ketika menyala dan ada kiriman perintah mencetak dari Laptop/komputer.

Printer Canon Pixma MG2570 ini juga memiliki fitur Quite Mode yang berfungsi untuk menghaluskan suara pada printer ini. Untuk kecepatan dari printer ini adalah 8 ipm ( image per minutesi/ipm ) untuk mencetak dokumen hitam-putih dan 4 ipm untuk dokumen yang berwarna. Sedangkan untuk kecepatan mengkopi dokumen berwarna berkisar 2.5 ipm.

Nah..untuk harga dari Printer Canon Pixma MG2570 adalah berkisar Rp 750.000,- ( termasuk 1 catridge hitam PG745 + 1 catridge warna CL746). Untuk info lainnya yang berhubungan dengan postingan ini, bisa lihat tulisan saya sebelumnya dibawah :
Strategi memulai usaha percetakan Brosur
Memulai usaha percetakan undangan pernikahan
Harga printer Canon IP 2870 terbaru
Harga printer Epson L300 Baru

Title : Harga Printer Canon MG2570 Spesifikasi dan Kelebihannya !!
Description : Canon Pixma MG 2570 adalah printer Multifungsi terbaru dari Canon dengan harga murah, tetapi bukan murahan !! fiturnya sangat pas buat kebu...

0 Response to "Harga Printer Canon MG2570 Spesifikasi dan Kelebihannya !!"

Posting Komentar

Information

GameCategory

Pemesanan

Type Your Category

Test Footer 2