Kumpulan Template Desain Spanduk/Banner KOMPLIT Siap Edit!

Koleksi Template CONTOH Desain SPANDUK, BANNER Digital Print dan X-banner siap pakai dan siap edit dalam format .cdr Corel Draw. Kumpulan Template Spanduk dan Banner ini merupakan karya terbaik dan terlengkap oleh designer profesional yang mudah untuk diedit dengan sotware pengolah grafis Coreldraw.

kumpulan desain spandukPaket Komplit DVD Koleksi Contoh Desain Spanduk dan Banner berkualitas siap pakai dengan berbagai bentuk, model, desain, tema, dan fullcolor (sparation) hingga 3500 template desain. Kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan desain dan lay out banner/spanduk maupun x-banner, karema dengan DVD desain template spanduk dan banner ini, maka semua keperluan kamu untuk membuat desain banner dan spanduk akan lebih mudah dan lebih menghemat waktu tentunya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa bisnis sablon spanduk, banner maupun x-banner adalah salah satu bisnis yang menjanjikan saat ini, karena untuk menjalankan bisnis ini cukup mudah (tentunya akan lebih mudah apabila kamu memiliki paket dvd ini) serta usaha sablon digital ini juga tidak memerlukan modal yang besar dan bisa dijalankan sebagai usaha sampingan. Usaha ini juga cocok bagi kamu seorang Mahasiswa, lihat page berikut untuk info peluang usaha yang cocok untuk mahasiswa dengan modal yang kecil.

Dengan memanfatkan software desain grafis terkenal yaitu CorelDraw maka kita akan sangat dimudahkan dalam mengkombinasikan antara warna dan gambar untuk hasil desain banner dan sablon yang sempurna.

Paket DVD Kumpulan Desain Spanduk Coreldraw ini total berjumlah 8 Keping DVD yang didalamnya terdapat 3500 koleksi Contoh desain spanduk dan banner karya terbaik dan terlengkap

Contoh Desain Spanduk dan Contoh Desain Banner

contoh desain spanduk

contoh desain banner
Dengan memiliki DVD kumpulan desain spanduk dan banner ini, maka peluang bisnis di depan mata. Bayangkan..! kita bisa membuat sendiri desain spanduk, banner atau x-banner dengan mudah dirumah dan kita juga bisa membuka usaha atau bisnis percetakan khususnya desain spanduk, banner atau x-banner.

Oke, untuk mendapatkan DVD kumpulan desain spanduk ini cukup mudah, caranya SMS KE : 0813.976.450.83 Ketik : BELI # Desain Spanduk/Banner # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU, untuk harga dari paket ini hanya Rp. 250.000,- saja. Cukup murah dan terjangkau untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha sablon, khususnya desain spanduk dan banner digital yang professional.

Artikel yang lainnya:
Peluang usaha sablon kaos distro
Printer yang cocok untuk cetak foto
Cara mencetak gambar pada mug
Kumpulan desain cutting sticker Keren terbaru
Title : Kumpulan Template Desain Spanduk/Banner KOMPLIT Siap Edit!
Description : Koleksi Template CONTOH Desain SPANDUK, BANNER Digital Print dan X-banner siap pakai dan siap edit dalam format .cdr Corel Draw. Kumpulan Te...

0 Response to "Kumpulan Template Desain Spanduk/Banner KOMPLIT Siap Edit!"

Posting Komentar

Information

GameCategory

Pemesanan

Type Your Category

Test Footer 2