Ganti Rumah Kopling Honda Tiger Kaki 4 Dengan Rumah Kopling Kaki 6 Punya Mona


Alasan diganti pakai model kaki enam, agar balikan kopling terasa lebih menyentak. Juga daya tekannya jadi lebih rata. Dengan 6 kaki, tekanan ke komponen kopling lebih merata dan lebih kuat sehingga tenaga mesin tersalurkan lebih sempurna.
Selain itu, langkah penggantian juga ditujukan buat mencegah kampas kopling mudah gosong. Terutama, ketika pacuan itu kerap dipakai balap atau akselerasi. Maka pergantian gigi menjadi lebih spontan. Karena model kaki enam, artinya ada penambahan dua per lagi. Nah, ini yang bikin tarikan lebih yahud.

Tambahkan satu pelat gesek biar sedikit keras(kiri). Tinggal pasang aja, tak usah ubah mangkok kopling(kanan).
Untuk membeli part mona atawa motor Cina ini, sobat hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 250 ribuan. Harga yang dikeluarkan tadi, sudah termasuk kaki enam dan lawannya alias satu set. Sedang untuk mangkok kopling, tetap bisa pakai part standar Tiger. Dan kampas kopling masih bisa memakai bawaan tiger
Untuk keperluan akselerasi, sebaiknya tambahkan pelat gesek satu buah. Posisinya bisa dimana aja. Tapi, penambahan ini, jika per kopling yang diaplikasi bawaan motor alias per standar. secara logika, kalo menambah pelat gesek + per racing yang keras, hasilnya tarikan tuas kopling kerasnya minta ampun. Bisa jebol rumah kopling.
Untuk keawetan komponen saya belum mencobanya , kuat berapa lama. Kalo kuwalitas bahan komponen, saya prefer to kaki 4 untuk harian, soalnya kaki 4 honda genuine part gitu lo.
(motorplus-online.com)
Title : Ganti Rumah Kopling Honda Tiger Kaki 4 Dengan Rumah Kopling Kaki 6 Punya Mona
Description : Alasan diganti pakai model kaki enam, agar balikan kopling terasa lebih menyentak. Juga daya tekannya jadi lebih rata. Dengan 6 kaki, ...

0 Response to "Ganti Rumah Kopling Honda Tiger Kaki 4 Dengan Rumah Kopling Kaki 6 Punya Mona"

Posting Komentar

Information

GameCategory

Pemesanan

Type Your Category

Test Footer 2